Kenalan yuk!

 Assalamu'alaikum Sahabat Blogger :)

 

    Bagaimana kabar kalian hari ini ? Semoga baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin ya rabbal a'alamin.

    Oh iya sahabat, postingan kali ini boleh dong saya isi dengan perkenalan. Karena ada pepatah bilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang". Maka, kenali diri saya dulu yuk lebih jauh, siapa tau sahabat blogger sayang sama saya ehehehehe.

Oh iya, berikut foto saya ya sahabat hehe gimana cantik kan :)

 


    Baik sahabat, nama saya Yeyen Rahmayani, untuk nama panggilan saya lumayan banyak ada yang memanggil Yeyen, Yeye, Boyen, atau dengan memanggil Neng, tapi untuk di kampus biasanya dipanggil Yeyen atau Yeye kalau yang sudah akrab .

    Oh iya sahabat, saya ini lahir di Majalengka pada tanggal 08 Desember tahun 1999 dan memang saya asli orang Sunda sahabat, karena orang tua saya berasal dari suku Sunda daerah yang sama cuman berbeda blok saja dan kini sekeluarga  masih bertempat tinggal di daerah desa Rajagaluh Lor kecamatan Rajagaluh kabupaten Majalengka- Jawa Barat.  

    Jadi, saya itu adalah anak kedua sekaligus bungsu dari dua bersaudara, saya mempunyai satu kakak laki-laki kandung yang umurnya berbeda jauh 10 tahun dan sekarang sudah menikah mempunyai anak pertama sekaligus cucu dan ponakan pertama di keluarga, oh iya sahabat walaupun saya anak bungsu, tapi saya juga mempunyai adik angkat yang di asuh oleh orangtua sejak kecil perbedaan umur dengan saya pun jauh 8 tahun, dan saya dilahirkan dari keluarga sederhana, namun dengan kesederhanaan itulah yang membuat kami selalu mensyukurinya.

    Sahabat blogger pasti punya hobi atau kesukaan kan? Wah pastinya dong, bicara tentang kesukaan saya yaitu suka main / traveling keliling-keliling wisata, suka dengar music eh tapi gak bisa nyanyi hehehe, suka baca (webtoon, comic, novel, buku menarik deh). Kalau cita-cita saya banyak sih  kalau dikumpulin dari zaman saya Sekolah Dasar, tapi saya lebih tertarik jadi guru dan hal yang ingin saya capai saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya, serta membuat bangga beliau dan menjadi anak yang sholehah dan berbakti, begitu banyak hal baik yang ingin saya capai di masa depan untuk diri saya, orang tua dan keluarga. Kalau sahabat, hobi dan cita-citanya apa? Mau jawab coment atau bisa jawab dalam hati saja.


    Oh iya sahabat, sekarang ini saya sedang menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi swasta di daerah Cirebon.Harapan saya terhadap kampus semoga bisa melahirkan / menciptakan mahasiswa yang mempunyai skill software maupun hardware, dan lebih membenah atau memperbaiki system yang terdapat di kampus.

    Sedikit keinginan dan saran untuk bapak ibu dosen dalam proses belajar mengajar di masa pandemic ini, saya dan teman-teman lainya lebih mengharapkan agar bisa memperjelas materi yang disampaikan, karena tidak semua materi dapat dipahami dengan hanya melihat / mempelajari sendiri file yang dikirim tanpa ada bimbingan penjelasan dan untuk tugas mohon untuk di kasih tenggat waktu yang lebih agar saya dan teman-teman lainnya bisa memahami materinya terlebih dahulu. Untuk sahabat,  yang sekarang masih bersekolah ataupun menuntut ilmu di masa pandemic ini juga pasti mempunyai kesulitan dan harapan bagi lembaga masing-masing. Betul apa betul?   

 

    Dan setelah perkenalan diri saya ini, saya akan berbagi pengalaman, serta ilmu pengetahuan bahkan tutorial-tutorial yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian semua sahabat.

Sekian perkenalan singkat diri saya ya sahabat, selamat bergabung di blog saya dan semoga bermanfaat !

 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb :)

 

0 comments:

Posting Komentar